Kamis, 01 Desember 2016

Rumah Kenangan

haiii haiii

Kali ini saya akan membahas tentang "Rumah Kenangan"
bukan tentang mantan ataupun kenangan yang bikin air mata menetes.
tapi "rumah kenangan " ini maksudnya adalah rumah yang banyak kenangan tentang masa kecil saya.
rumah yang saya maksud adalah rumah uwek saya.berhubung saya suku jawa maka "uwek" adalah sebutan untuk nenek dan kakek dari papa saya. dulu kakek saya akan saya panggil uwek lanang dan nenek saya uwek wedok. karena uwek lanang saya sudah meninggal maka saya memanggil nenek saya dengan sebutan uwek saja.

Rumah uwek terletak di Langkat tepatnya di Stabat di desa Pasar Gunung.
naahh dari Medan, rumah uwek nggak terlalu jauh dan memakan waktu hanya sekitar 2 jam an.

Pemandangannya cukup mengagumkan. dari melewati tebu-tebu hingga pepohonan sawit. dan yang membuat nyaman adalah jalanan yang sudah ber aspal. walaupun tidak seluruhnya.





selanjutnya rumah uwek saya termasuk bangunan yang masih dipertahankan sejak dulu. yang diperbaiki hanya sedikit saja. seperti jendela dan dinding pembatas yang masih ada hingga sekarang.





dan inilah "Rumah Kenangan" jika dilihat dari Google Street






sampai jumpa di lain waktu ❤

sumber foto : saya dan google street ✌
Share:  

0 komentar:

Posting Komentar